Minggu, 17 Maret 2013

Belum Sembuh Pasca Operasi, Sandeul 'B1A4' Tak Bisa Nge-dance di Jakarta

Jakarta - Baru satu bulan sejak member B1A4 Sandeul menjalani operasi pada lututnya yang cedera. Sandeul pun menyatakan kemungkinan besar tak bisa ikut nge-dance di '1st BABA B1A4 Showcase in Jakarta' yang digelar di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta malam ini.

Sandeul mengalami cedera meniskus dan dioperasi pertengahan Februari lalu. Meniskus adalah tulang rawan melingkar yang setengah menyerap jaringan di sendi lutut. Sandel diingatkan dokter agar jangan terlalu lelah.

"Aku sebenarnya baru selesai operasi. Jadi belum sembuh benar. Dokter bilang pun jangan kecapekan. Tapi aku akan coba semaksimal mungkin. Kalau ada kesempatan lagi datang ke Indonesia, aku pasti akan tampilkan yang sempurna," ujar Sandeul saat ditemui di sesi jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Meski masih sakit, Sandeul meyakinkan Bana (panggilan untuk fans B1A4) untuk tidak perlu khawatir. Lagipula showcase akan berisi banyak sekali segmen selain menyanyi sambil nge-dance.

"Tapi tak usah khawatir, aku memang tidak bisa nge-dance di showcase, tapi dari awal kami semua sudah saling melengkapi. Kami pasti tampil keren jadi tak usah khawatir," tandas Sandeul.

2 komentar:

  1. moga" saja B1A4 datang lagi ke INDONESIA...
    ameennn

    BalasHapus
  2. ameenn,,,,:)

    andaikan aku seorang penyihir z akan menyihirmu ke tempat ia berada,,,:)

    BalasHapus