Minggu, 17 Maret 2013

Sisi Lain B1A4

 

 

anggota B1A4 mempunyai bakat dalam dunia tarik suara. Namun masing-masing dari mereka ternyata juga punya bakat lain dan berbeda satu dengan lain. Lalu apa sih bakat mereka?

"Saya punya bakat masak, karena saya suka mencampurkan satu makanan dengan yang lain. Meski keliatan aneh, tapi teman-teman bilang enak dan suka," ujar Sandeul saat melakukan konferensi pers di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (11/3).

Berbeda dengan Sandeul, Baro mengatakan kalau dirinya tidak pintar dalam hal memasak, namun dirinya mempunyai bakat dalam hal menggambar. "Saya tidak pintar masak. Tapi saya bisa menggambar," kata Baro.

Baro lantas berkomentar kelihaian Sandeul dalam memasak ada manfaatnya. Terutama karena B1A4 memerlukan asupan makanan yang cukup sebelum melakukan aksi di atas panggung.

"Kita harus makan cukup. Sebelum naik panggung itu saya lapar. Dan kalo di panggung itu sangat lapar. Dan pernah pas ganti baju kelaperan dan ganti baju sambil makan," tutup Baro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar